Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, BBPOM di Semarang Jalin Komunikasi dengan Konsumen
31 Desember 2022 15:34
Berita Aktual

BBPOM di Semarang Kembali menyelenggarakan kegiatan Forum Komunikasi Publik dengan konsumen, lintas sektor dan stakeholder BBPOM di Semarang. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, 13 Desember 2022 ini dibuka oleh Kepala BBPOM di Semarang, Sandra M.P Linthin yang sekaligus membuka acara secara resmi di Hotel Grand Candi Semarang.


“Penyelenggaraan Forum Komunikasi Publik ini salah satu cara yang dilakukan BBPOM di Semarang untuk mempererat komunikasi dengan konsumen. Dengan melakukan komunikasi yang intens dengan konsumen maka BBPOM di Semarang akan lebih memahami kebutuhan konsumen sehingga bisa dijadikan pedoman perbaikan untuk peningkatan kualitas pelayanan publik.,” ungkap Sandra mengawali sambutannya.


Sandra pun memperkenalkan inovasi – inovasi pelayanan publik dari BBPOM di Semarang yang tercipta untuk semakin memudahkan dan mendekatkan pelayanan publik BBPOM di Semarang kepada masyarakat.


Koordinator Kelompok Substansi Informasi dan Komunikasi, Novi Eko Rini, menyampaikan paparan terkait Standar Pelayanan Publik BBPOM di Semarang yang berisi jenis pelayanan publik, alur pelayanan dan detail inovasi – inovasi pelayanan publik BBPOM di Semarang.


Dalam kesempatan tersebut, konsumen yang hadir juga diberikan pengetahuan terkait cara branding produk agar dikenal oleh konsumen oleh Adi Siswowidjono dan praktek menu kekinian yang bisa menjadi inspirasi untuk dijual oleh Sri Suharti. Peserta sangat bersemangat dan antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh kedua narasumber.


Kegiatan Forum Komunikasi Publik ini merupakan acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh BBPOM di Semarang untuk menjalin komunikasi yang efektif dengan konsumen sehingga BBPOM di Semarang bisa menerima masukan bagi peningkatan pelayanan, mengetahui dan mengidentifikasi kebutuhan dan harapan masyarakat pada pelayanan public BBPOM di Semarang.

 

BBPOM di Semarang