Jalin Silaturahmi, Keluarga BBPOM di Semarang Selenggarakan Halal Bi Halal
19 Mei 2022 08:59
Berita Aktual

Memasuki hari kerja pertama usai Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah pada Senin, 9 Mei 2022, BBPOM di Semarang menyelenggarakan kegiatan Halal bi Halal bersama seluruh pegawai dan purna bakti di Aula Lantai 3 kantor BBPOM di Semarang. Selain memperingati Hari Raya Idul Fitri, acara halal bi halal ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai dan purna bakti yang berada di bawah naungan BBPOM di Semarang.
.
Kepala BBPOM di Semarang, Sandra M.P Linthin menyampaikan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar BBPOM di Semarang. Dalam kesempatan tersebut, Kepala BBPOM di Semarang mengajak seluruh pegawai agar tak lupa bersyukur dan menjaga spirit Ramadhan untuk terus bekerja dengan lebih  baik lagi dan produktif di masa – masa mendatang.
.
Halalbihalal kali ini diisi dengan siraman rohani oleh Habib Ja''far Al Musawa yang menyampaikan tentang makna Idul Fitri. Acara diakhiri dengan saling bermaafan antar pegawai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

BBPOM di Semarang